Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Untuk Kekasih

Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih - Dunia cinta identik dengan romantisme, walaupun pada kenyataannya kadang kala hadir nestapa. Selagi jatuh cinta, perubahan drastis muncul, tiba-tiba saja Anda bisa berperilaku layaknya seorang penyair. Yang biasanya sebelum memiliki pacar atau kekasih tampil berangasan, pas memiliki kekasih penampilannya menjadi lebih lembut, bahkan terkadang ucapannya sok puitis. Kata-kata romantis untuk pacar atau kekasih tak luput selalu dia ucapkan di setiap kesempatan.

Cinta memang dahsyat sekali. Kekuatan cinta dapat merubah seseorang dalam sekejap. So selalu hati-hatilah dengan cinta. Kendalikan cinta dengan baik jangan sampai Anda dibutakan oleh cinta. Apalagi sampai mendewa-dewakan cinta. Nah, jika Anda ingin mengutarakan ucapan yang berbau romantis, namun di otak masih blank, coba deh contek kata-kata romantis untuk kekasih di bawah ini. Siapa tahu ada yang terpilih dan kena di hati.

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS UNTUK KEKASIH

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
Begitu banyak hal-hal yang sangat aku suka darimu, salah satunya adalah hanya dirimu yang selalu mampu membuat aku untuk selalu tersenyum.
Dari jauh aku mendoakanmu, doa yang bukan hanya sekedar kata-kata, namun sesuatu yang bahkan air matapun tidak sanggup untuk menterjemahnya.
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta.
Kau adalah orang pertama yang aku pikirkan ketika membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum aku menutup mata.
Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu aku baru merasakan arti cinta yang sesungguhnya.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Tak akan pernah ku janjikan untuk mu tentang “PERASAAN” akan tetapi ku akan terus dan slalu berusaha untuk menjanjikan mu “KESETIAAN".
Hadirmu membawa angin yang tidak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, membuat aku pulas dalam senyuman.
Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu.
Mungkin Aku lahir ke dunia ini untuk mencintaimu, dan kamu terlahir untuk aku cinta.
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku,aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin.
Begitu banyak hal-hal yang sangat aku suka darimu, salah satunya adalah hanya dirimu yang selalu mampu membuat aku untuk selalu tersenyum.
Ada dipelukanmu itu mengajarkan Aku apa arti kenyamanan yang sempurna.
Aku menulis namamu di langit, tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pantai, tapi ombak menghapusnya. Jadi aku menulis namamu di hatiku agar tak akan ada yang bisa menghapusnya.
Kamu hadir memberikan cinta, membawa bahagia, dan memberi rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.
Rasa dihatiku begitu sempurna karena adanya dirimu dan rasa cintaku juga sempurna karena aku dapat memilikimu.
Andai hidupku ini hanya tinggal satu hari lagi, maka aku akan sangat bahagia bila di dalam sisa umurku aku ada dalam pangkuanmu.
Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata.
Demikian itu saja dulu Kata-kata Romantis Untuk Kekasih yang bisa di sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu dan menginspirasi Anda yang tengah kebingungan mencari kata-kata yang tepat untuk disampaikan pada sang kekasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar