Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Mario Teguh

Kumpulan Kata-kata Romantis Mario Teguh - Mario Teguh sebagai salah seorang motivator ulung tenyata tak hanya pandai memotivasi orang mengenai kehidupan dan karir, melalui kata-kata romantis Mario Teguh pun membuktik bahwa dirinya peduli juga dengan masalah cinta. Maklumlah dia juga manusia dan pernah merasakan masa muda. Jadi tak heran jika Mario Teguh urun sumbang suara mengenai bagaimana romantisnya cinta menurut kacamatanya.

Cinta itu memang tak mengenal masa, kasta dan jenis kelamin. Walaupun sudah tua, so pasti masih teringat dengan kenangan semasa mudanya dulu. Apalagi yang masih muda yang sedang menjalaninya. Tentu saja hal ini adalah moment yang tak kan pernah terlupakan sepanjang sejarah hidupnya. Mari kita simak bersama bagaimana Mario Teguh bertutur romantis melalui Kata-kata Romantis Mario Teguh seperti berikut ini:

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS MARIO TEGUH

Kepribadianmu itulah yang membuatku mencintaimu, penampilanmu itu hanya tambahan saja. Aku mencintaimu.
Pintu menuju hati laki-laki adalah matanya. Pintu menuju hati wanita adalah telinganya.
Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.
Hanya dibutuhkan beberapa detik untuk jatuh cinta, tapi seumur hidup untuk membuktikannya.
Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan ketika aku membutuhkanmu, ada ketika aku merasa sendirian.
Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta.
Kita mungkin sering bertengkar, kita mungkin menangis bersama, tapi cintaku padamu tidak akan pernah mati.
Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.
Kamu seseorang yang selalu bisa menunjukkan sisi terang, dan aku selalu dapat memberitahumu apa yang aku rasakan.
Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai.
Jangan berhenti mencinta hanya karena kau pernah terluka, karena tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.
Jika Anda ingin berbahagia, berfokuslah pada yang membahagiakan, bukan pada masalah.
Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di wajah. Karena kamu tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya.
Jadilah pribadi baik yang membuat dia yang kau cintai - takut kehilanganmu.
Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti.
Pernikahan untuk selamanya dapat tercipta dengan membuktikan kesetiaan cinta dengan tidak pernah menghadirkan cinta tang lainnya. Hanya dan hanya akan terus dan terus membangun cinta dengan seorang saja.
Janganlah memulai cinta bila takut terluka. Janganlah ucapkan cinta bila tidak tulus kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa.
Cinta itu bukan hanya harus memiliki, tapi cinta itu juga harus bertanggung-jawab.
Salah satu moment terindah adalah mencintai dirimu.
Berhentilah mencari seseorang yang pantas dicinta, karena yang kamu butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.
Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.
Setuju atau tidak, sisi romantisme dalam bercinta memang perlu diperhatikan walaupun kadarnya berbeda dalam setiap orang dan pasangan. Sisi romantisme penting juga dimunculkan sebagai pelengkap dalam menjalani hari-hari bersama pasangan agar cinta dan kasih terawat. Kata-kata Romantis Mario Teguh dapat Anda jadikan referensi jika Anda sedang suntuk dan buntu pikiran.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar