Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Lucu

Kumpulan Kata-kata Romantis Lucu - Kata-kata romantis acap kali terlontar di saat kita tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Entah hanya sekedar untuk menambah bahan ngobrolan atau memang ada tujuan tertentu. Misalnya agar sang pujaan hati kembali tersenyum setelah seminggu perang mulut atau agar keinginannya dipenuhi, maka kata-kata romantis lucu dijadikan senjata oleh mereka.

Kata-kata romantis memang tidak harus selalu serius, dengan kata-kata yang lucu pun nilai keromantisannya tidak berkurang kok. Malahan dengan disampaikan secara lucu kadang justru lebih mengena di hati dan tidak terkesan meminta atau merajuk. Tersenyum dan tertawa geli malah bisa jadi setelah mendengarnya. Nah, sekedar contoh, bisa Anda simak kata-kata romantis lucu berikut ini. Namun kalau ternyata ada yang kena di hati Anda, boleh lho diambil untuk diucapkan pada kekasih Anda.

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS LUCU

Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya.
Kalau nanti jadi istriku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik.
Cintaku padamu bagaikan roda kereta api yang tak mungkin kempes.
Bunga ini merupakan bunga terindah di dunia. Sengaja aku kirimkan padamu supaya dia malu. Sebab, masih ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu KAMU.
Aku tidak pernah merasakan kesempurnaan dari 4 sehat 5 sempurna. Sebelum aku merasakan indahnya kasih sayangmu.
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
Kamu itu bukan fisika ataupun matematika, tapi kenapa aku belum juga ngerti rumus untuk ngedapetin hati kamu ya?
Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, namun kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku.
Lemari dan kursi, makin lama semakin antik. Tapi kalau kamu, makin lama semakin cantik.
Walaupun aku gak jago bikin puisi, tapi saat melihat matamu, tiba-tiba saja aku jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu.
Aku gak tau siapa kamu, yang aku tahu kamu sudah membuat aku jatuh cinta berkali-kali.
Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
Jangan pernah kamu memintaku untuk melupakanmu, karena itu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah aku kenal sama sekali.
Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup lamanya.
Rasa sayang aku ke kamu seperti garam di lautan. Meskipun gak bisa dilihat oleh mata, tapi rasanya tidak pernah hilang.
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Hati aku itu ibarat margarin. Dan mata kamu kayak wajan. kalau dekat sama kamu aku langsung meleleh.
Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu.
Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.
Demikian itulah Kata kata Romantis Lucu yang dapat disajikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat dan setelah membacanya dapat memberikan inspirasi baru buat Anda. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Dan jangan lupa share yah... ;)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar