Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Cinta

Kumpulan Kata-kata Romantis Cinta - Kata-kata Romantis Cinta merupakan rangkaian kata-kata yang melukiskan tentang keromantisan cinta. Walaupun cinta tak jarang menorehkan luka di hati, namun banyak orang yang masih tetap menyukai cinta karena cinta memiliki sisi romantis. Apabila cinta ada dalam keadaan romantis, maka kebahagiaan sedang mereka rasakan. Semua terlihat dan terasa indah.

Romantisnya cinta membawa dampak yang baik bagi kesehatan jiwa dan raga manusia. Cinta telah menyemangati hidup manusia sehingga bisa tampil berani dan tegar. Keromantisan cinta hanya bisa dirasakan oleh mereka yang tengah menjalin hubungan asmara. Kadarnya berbeda-beda karena setiap orang memiliki persepsi yang beda mengenai cinta. Nah, buat Anda yang ingin mengenal cinta dengan keromantisannya, simak saja kata kata romantis cinta berikut ini!

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS CINTA

Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu aku baru merasakan arti cinta yang sesungguhnya.
Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.
Kau telah mejadi milikku dan aku berjanji untuk mengarungi suka dan dukanya kehidupan bersama denganmu.
Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.
Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.
Ungkapan cintaku padamu adalah petanda rasa sayangku untukmu, tapi tingkah dah perbuatanlah sebagai bukti yang nyata betapa aku menyayangimu.
Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.
Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.
Ku ingin hubungan kita ini akan berakhir dengan kebahagiaan, berpisah bukan karena adanya perbedaan tapi hanya akan berpisah di saat aku tidak bisa bediri dan bernafas lagi.
Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.
Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.
Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.
Kelembutan dari dalam hatimu telah membuatku terpana, memandang indahnya senyumanmu seolah aku sedang menatap indahnya sang rembulan.
Hal terindah yang bisa dimiliki pria adalah seorang wanita yang menilainya sebagai satu-satunya hal di dunia yang tidak dapat dibeli oleh uang.
Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.
Kamu tidaklah perlu tuk meragukan cinta yang aku punya, hanya ada kamu didalam hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu jika kamu sendiri yang memintanya.
Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.
Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.
Di saat sang surya menerangi kita berdua dengan sinarnya, aku akan mendekapmu dan tak akan pernah kulepaskan.
Dengan mengucapkan Kata-kata Romantis Cinta di atas membuat pasangan Anda akan tahu betapa sayang dan besarnya cinta Anda padanya sehingga dia pun akan memperlakukan hal yang sama terhadap Anda. Mungkiin... :D Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar