Skip to main content

follow us

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta selalu dicari banyak orang mengingat cinta memang tak kan pernah lepas dari kehidupan manusia. Cinta merupakan salah satu esensi dasar yang ada pada manusia yang tidak dimiliki oleh makhluk lain di jagat raya ini. Wajar jika cinta itu laksana mutiara dalam kehidupan manusia sehingga untuk melukiskan keagungan cinta, maka diungkapkanlah dalam bentuk kata kata mutiara.

Kata kata mutiara ini biasanya diungkapkan oleh seseorang untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangannya. Pada saat tertentu memang cinta juga perlu untuk dinyatakan agar seseorang yang dia maksud tahu adanya. Justru jika cinta hanya dipendam bisa-bisa timbul jerawat he he he... lebih parahnya lagi someone tersebut malah keburu disamber orang lain. Berabe jadinya! Baiklah, kita simak bareng yuk... rangkaian kata kata mutiara cinta selengkapnya berikut dibawah ini!

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA

Penuhi hati dengan cinta. Kekuatan cinta menyingkirkan ketakutan, kesepian, dan sifat mementingkan diri sendiri.
Cinta itu tidak perlu diuji pun dipertanyakan, tapi diperjuangkan sampai tumbuh dan indah pada waktunya.
Banyak hal dalam hidup ini yg mampu membuatmu senang, namun mempermainkan perasaan seseorang yg tulus mencintaimu bukanlah salah satunya.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Berhenti mencari dia yg sempurna tuk dicinta, karena yg kamu butuh hanya dia yg mau menemanimu melalui segalanya tanpa pernah menyerah.
Jangan membencinya dia yg tak ingin menjadi milikmu, karena itu hanya membuktikan dirimu memang tak pantas tuk dicinta.
Terkadang kamu mencintai orang yang salah, dan kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu akan menemukan orang yang tepat.
Jika kamu sungguh mencintai seseorang, kebahagiaan mereka adalah segalanya bagimu, bahkan jika mereka bahagia bukan bersamamu.
Tak perlu memberi seseorang harapan jika akhirnya akan menyakitkan. Jangan pernah kamu bohongi cinta yang tulus dari hati.
Tak peduli betapa besar cintamu pada seseorang, jika kamu lebih sering bersedih daripada dia buatmu tertawa, belajarlah tuk melepaskannya.
Jangan terima cinta seseorang hanya karena merasa dirimu sepi. Percayalah, akan datang seseorang yg tahu dirimu pantas dicinta.
Temukan seseorang yang senyumnya mampu memberikan damai di hatimu, bukan dari penampilannya karena itu bisa saja menipu.
Jangan tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Tersenyum dan percaya bahwa ada seseorang yg akan jatuh cinta dengan senyumanmu.
Hal terindah adalah ketika kamu bertemu dengan dia yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik.
Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu.
Tak perlu terus menerus mencari yang sempurna, karena itu memang tak ada. Cinta itu memahami, dan menerima.
Cinta itu anugerah. Tapi terkadang kita melihat dari sudut pandang yang sempit, ini yang menjadikan berkesan musibah.
Menghindari sesuatu tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu jg berarti kamu menginginkannya, tapi kamu tahu itu tak baik tuk dirimu.
Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tidak mengenal batas. Meski mungkin pernah disakiti, tapi selalu bisa memaafkan.
Sendiri mungkin lebih baik baik daripada bersama orang yang terus menyakiti.
Salah satu hal yang membuat bahagia dalam cinta adalah ketika seseorang yang kita cinta menerima semua upaya terbaik kita apa adanya.
Jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Cinta hanyalah untuk mereka yang berani. Bukan untuk mereka yang hanya bisa memuji dalam hati, mengagumi dalam mimpi.
Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kamu punya.
Hati-hati dalam memilih orang untuk dicintai. Jangan sampai mencintai orang yang hanya akan membuatmu sakit hati.
Ketika cinta menyapa, mungkin akan membuat buta hati tuli telinga. Tapi logika harus tetap terjaga agar tak terluka karenanya.
Tidak mudah menyembunyikan perasaan. Baiknya semua itu kamu ungkapkan, untuk kebaikanmu dan dia.
Hanya karena kamu pernah dikecewakan seseorang yg kamu sayangi, bukan berarti kamu bisa mengecewakan orang lain yg menyayangimu.
Jangan mencintai jika tak mampu menjaganya.
Berikan cinta sepenuh hati, kamu mungkin terluka tapi buatmu dewasa. Maafkan, karena hatimu tak mampu berkata tidak.
Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.
Tak bisa dipungkiri, setiap kita memiliki perasaan cinta. Setidaknya bisa merasakan mencintai meski mungkin tak berbalas.
Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti rapuhnya hati mereka.
Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu.
Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya.
Terkadang, jika cinta sudah percaya, meski hati telah tersakiti, logika akan tetap mempertahankannya.
Cinta yg kamu miliki tulus, jika yg kamu inginkan hanya dia yg kamu cinta bisa bahagia, bahkan jika kamu tak menjadi bagian kebahagiannya.
Cinta bukan alasan untuk berpisah dengan seseorang. Jadikan cinta sebagai alasan untuk selalu bersama dengan dia yang kamu cinta.
Cinta, sesuatu yg tak bisa kamu kendalikan, bahkan jika dia tak tertarik padamu, perasaanmu tetap tak berubah, meski kamu ingin melupakannya
Tak perlu terus menerus mencari yang sempurna, karena itu memang tak ada. Cinta itu memahami, dan menerima.
Cinta berawal saat km melihat hal baik dlm diri seseorang. Cinta bertahan saat km menerima hal buruk dlm dirinya.
Cinta itu anugerah. Tapi terkadang kita melihat dari sudut pandang yang sempit, ini yang menjadikan berkesan musibah.
Menghindari sesuatu tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu jg berarti kamu menginginkannya, tapi kamu tahu itu tak baik tuk dirimu.
Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tidak mengenal batas. Meski mungkin pernah disakiti, tapi selalu bisa memaafkan.
Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tak bisa dibohongi pun disembunyikan.
Tak perlu berputus asa ketika gagal mengejar cinta. Terkadang, cinta akan datang dengan sendirinya, tanpa bisa diduga.
Pengkhianatan itu menyakitkan. Kamu tak akan pernah tahu kapan ia akan datang, namun kamu tak akan pernah lupa kapan ia datang.
Cinta yang bisa bertahan lama adalah cinta yang tumbuh dengan rasa nyaman.
Cinta adalah ketika kamu memahami apa yg mereka inginkan dan apa yg mereka butuhkan. Bahkan yg tak terucapkan.
Ketika jatuh cinta, semua orang bisa melukai atau terlukai. Namun semua orang akan berusaha tuk tetap bersama. Itu keajaiban cinta!
Cinta ternyata penuh warna, makanya kita harus hati-hati dengan yang namanya cinta agar tidak sakit hati atau frustasi seperti yang tersirat dalam kata kata mutiara cinta itu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar