Skip to main content

follow us

Kata Kata Lucu Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru - Padatnya rutinitas dan tingginya mobilitas membuat kondisi psikis manusia di zaman sekarang ini menjadi lelah dan labil. Hal ini bisa mengakibatkan stres dan depresi bila keadaan psikisnya tidak bisa dikelola dengan baik. Bukan cuma raga atau badan yang perlu penyegaran, jiwa juga perlu penyegaran alias refreshing. Untuk menyegarkan jiwa tak perlu jauh-jauh pergi keluar kota yang banyak keluar biaya, ternyata membaca kata kata lucu, apalagi kata kata lucu terbaru dapat membuat pikiran segar. Maklum, setelah membaca kata kata lucu kan biasanya orang-orang pada ngakak ketawa. Itu secara tidak langsung telah melepaskan energi negatif dan diganti dengan energi positif.

Membaca kata kata lucu memang menjadi salah satu upaya alternatif untuk mengusir stres dan galau. Bagi kalangan berduit sih, untuk mengusir stres mereka bisa mengadakan perjalanan mengunjungi tempat-tempat wisata. Namun untuk kalangan bawah ya mendingan menghibur diri di rumah kumpul bareng keluarga atau sahabat. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama mereka, coba usir jauh-jauh beban yang ada di hati dan pikiran. Apabila Anda ingin membaca kata kata lucu terbaru yang bisa membuat Anda terhindar dari stres, berikut ini saya hadirkan buat Anda. Silahkan baca dan simak baik-baik setiap katanya berikut dibawah ini.

KUMPULAN KATA KATA LUCU TERBARU

Cinta itu buta, tapi cinta itu tahu mana mobil, mana sepeda.
Lebih baik diam dan keliatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya yang keluar.
Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri.
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
Uang bukan segalanya, tapi tanpa uang semuanya tak ada artinya...
Waktu lahir, Tuhan memberikan kita 2 pilihan, yaitu ingatan yang bagus atau wajah yang tampan, dan saat ini kita sudah lupa pilih yang mana...
Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali nyoba langsung kecanduan, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian… bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.
Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran 'kecelakaan', nyalahin rame-rame.
Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu, tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.
Hidup mengajarkanku banyak sekali pelajaran, namun sayang aku selalu tertidur di saat hidup mengajarkanku.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN.
Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta , tapi saya ngiler kalau tidur miring.
Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.
Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.
Cinta tidak memandang status, karena cinta tidak punya akun Facebook.
Demikian itulah Kata-kata Lucu Terbaru yang bisa di sajikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah stres Anda belum hilang? Coba deh berulang kali baca dan resapi kata kata lucu terbaru di atas agar pikiran Anda kembali fresh dan sumringah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar