Skip to main content

follow us

Kata Kata Lucu Romantis

Kumpulan Kata-kata Lucu Romantis - Guna meyakinkan dan membahagiakan pasangan banyak orang yang melakukannya dengan cara mengungkapkan kata-kata romantis kepada belahan hatinya. Mengungkapkan hal-hal romantis tidak selalu harus dengan tampang serius dan suasana formal. Anda boleh-boleh saja mengungkapkan isi hati Anda dengan Kata-kata Lucu Romantis.

Walaupun kata-kataya terdengar lucu, tapi masih memiliki nilai romantis kok. Lagian romatis atau tidaknya sebuah ucapan tergantung pada tempat, suasana dan cara menyampaikannya serta siapa yang menerima atau mendengar ucapan itu. Biarpun diucapkan dengan kata-kata lucu tidak mengurangi nilai keromantisannya kalau memang sudah dari sananya kata-katanya romantis dan si pendengar arau penerima memiliki sense of humor yang tinggi. Berikut bisa disimak rangkaian kata-kata lucu romantis untuk Anda persembahkan kepada pasangan Anda:

KUMPULAN KATA KATA LUCU ROMANTIS
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.
Bolehkan aku tau nama kamu, untuk aku selipkan dalam setiap doa minta jodoh.
Alfabet itu dimulai dengan ABC.. Urutan angka itu dimulai dengan 123.. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
Jangan pernah kamu memintaku untuk melupakanmu, karena itu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah aku kenal sama sekali.
Kita ke toko bunga yuk!! | Mau beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Mulai besok, Aku pengen fokus belajar biologi. Aku ingin tau, kamu itu tulang rusukku yang selama ini aku cari.
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang...
Dengan menatap kedua matamu, itulah cara aku mengetahui masa depanku.
Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.
Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?
Aku rela ikut lomba lari keliling dunia asalkan kamu yang jadi garis finisnya.
Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.
Aku tak takut kalau nilai ujianku kecil. Yang aku takutkan nilaiku kecil di hadapanmu.
Kalau cinta itu buta ... ngapain aku harus susah-susah diet.
Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali sehari? Soalnya, aku takut overdosis nih.
Kamu hanya satu kali datang ke pikiranku, tapi gak pergi-pergi.
Kamu kalau senyum itu biasa aja dong!! Masa membekas di hati gak ilang-ilang nih.
Biarpun kamu gendut, tetapi kamu tetap muat kok masuk di hatiku.
Cintaku tak butuh banyak bicara, hanya ingin memilikimu hingga akhir usia.
Aku rela ditangkap polisi, asalkan tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu.
Tau gak, kenapa donat selalu bolomg tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Dengan kata-kata Lucu Romantis di atas setidaknya Anda telah mempunyai bekal dan referensi seandainya suatu saat nanti Anda ingin mengucapkannya. Sesuaikan saja dengan situasi dan kondisi Anda agar tepat kena di hati.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar