Skip to main content

follow us

Kata Kata Lucu Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Lucu Buat Pacar - Pacar pastinya setiap orang pernah memilikinya, walaupun belum tentu pacar tersebut akan menjadi pendamping hidupnya. Masa pacaran memang merupakan saat-saat yang penting dalam menentukan pasangan hidup. Pacaran dapat diibaratkan sebagai masa penjajakan guna mengetahui cocok tidaknya dalam menjalin hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Mengenang selama pacaran mungkin Anda secara sadar atau tidak pernah juga mengucapkan beberapa kata kata lucu buat pacar. Hal itu biasanya dilakukan untuk merayu pacar di saat dia sedang ngambek, uring-uringan atau agar keinginan Anda dipenuhinya. Hidup memang tak selamanya harus dihadapi dengan serius dan ketegangan. Ada saatnya harus diturunkan tensinya dengan hal-hal yang lucu.

Begitu pun dengan kehidupan berpacaran, menghadapi pacar dengan nuansa lucu bukanlah hal yang tabu. Tak jarang kata kata lucu atau humor dapat mencairkan suasana dan meluluhkan kerasnya hati seseorang. Buktinya acara-acara lawak di sejumlah televisi masih saja diminati banyak orang. Nah, tidak ada salahnya kan kalau sekarang kita baca bareng yuk ... kata kata lucu buat pacar di bawah ini. Siapa tahu ada kata-kata yang pernah dulu Anda ucapkan kepada sang pacar.

KUMPULAN KATA KATA LUCU BUAT PACAR

Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya.
Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.
Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.
Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu di setiap hari.
Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!
Kamu itu seperti sendok. Kok sendok sih? Karena kamu udah ngaduk-ngaduk perasaan aku.
Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu.
Tau ga kenapa aku mau ambil jurusan elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.
Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku.
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku.
Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?
Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?
Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.
Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada, yaitu kamu.
Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu.
Salah satu pelajaran yang paling kusukai adalah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita berdua.
Hidup tanpa senyum kamu itu ibarat makan tanpa minum air.
Demikian itulah sekelumit tentang Kata-kata Lucu Buat Pacar yang dapat Anda contek dan pergunakan buat diucapkan kepada pacar Anda di saat Anda sedang kepepet tidak ada bahan obrolan atau pembicaraan. Boleh juga untuk dikirim melalui SMS atau inbox di FB milik pacarmu. Dan jangan lupa share kebeberapa akun jejaring sosialmu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar