Skip to main content

follow us

Kata Kata Lucu Banget

Kumpulan Kata Kata Lucu Banget - Kata kata lucu banget adalah merupakan kata-kata lucu yang dapat membuat orang tersenyum atau tertawa. Dalam kondisi tertentu orang perlu menenangkannya dengan tersenyum atau tertawa. Melalui kata-kata yang lucu banget mereka pasti akan terpancing untuk tertawa. Problema hidup memang tidak akan pernah berhenti selama kita sendiri masih hidup. Untuk melepas beban jiwa seperti halnya stres diperlukan kondisi jiwa yang fun dan relax.

Tertawa dan tersenyum ternyata dapat mengurangi dan menghilangkan beban jiwa. Mambaca kata-kata lucu atau mendengarkannya adalah salah satu alternatif yang murah meriah yang dapat mengundang tawa. Baiklah, berikut ini akan disajikan sekumpulan kata-kata lucu banget yang semoga saja bisa membuat Anda tersenyum dan tertawa terlebih bisa menyegarkan kembali pikiran Anda.

KUMPULAN KATA KATA LUCU BANGET

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Sesungguhnya hanya dengan doa hidupmu bisa tenang dan terang. akan tetapi jika kamu sudah berdoa namun suasana rumahmu masih gelap, artinya kamu belum BAYAR LISTRIK.
Beruntung banget cinta itu buta. Seandainaya bisa ngeliat ? orang jelek mungkin nggak bakalan laku-laku.
Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.
Tidak perlu malu hanya karna status jomblo, Jomblo bukan karna gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlar, Cewek Kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok ?
Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal.
Pelanggan yang terhormat. Masa aktif hidup anda akan segera berahir, saldo dosa anda sudah melebihi batas. segera lakukan isi ulang iman anda di tempat ibadah terdekat sebelum nyawa kamu di blokir.
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut.
Saya bukan pemalas, saya lagi sibuk mengubah oksigen menjadi karbondioksida.
Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula.
Dalam pernikahan, hal-hal kecil terkadang menjadi masalah.Misalnya, pendapatan suami yang terlalu kecil.
Setelah menikah, pria lebih gemuk daripada wanita. Karena setiap malam pria mendapatkan jatah : 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem. sedangkan wanita, hanya dapat 2 butir telur puyuh dan 1 buah pisang.
Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?
Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran 'kecelakaan', nyalahin rame-rame.
Nggak usah bangga kalo hafal banyak lirik lagu, pas ujian juga nggak bakalan ditanya.
Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah.
Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.
Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai. Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya. Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.
manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI.
Nah, demikian itulah serangkaian kata-kata lucu banget yang dapat dihadirkan ke tengah-tengah Anda saat ini. Semoga saja Anda bisa terhibur.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar