Skip to main content

follow us

Kata Kata Indah Untuk Kekasih

Kumpulan Kata Kata Indah Untuk Kekasih - Kekasih ialah orang yang amat istimewa dalam kehidupan kita. Orang yang selalu ada untuk kita, orang yang selalu menghibur di saat kita sedih serta saat kita dirundung permasalahan. Apabila kita memiliki kekasih dalam kehidupan kita, sungguh dikarunia barokah yang amat melimpah. Dan hal yang amat sangat menyenangkan ialah saat mengucapkan kata kata indah untuk pacar atau kekasih tersayang yang paling kita sayangi.

Kita di beri anugrah dalam bentuk seorang yang memilih jadi pendamping kita. Dia bakal merasakan siang serta malam bersama-sama kita. Kekasih kita bakal memperhatikan sudut-sudut rahasia kita yang tidak dipandang orang lain. Kekasih kita bakal meraih kita keluar dari tempat persembunyian serta membuat pelabuhan teduh untuk kita dalam pelukan lengannya yang aman serta penuh cinta.

Sehari-hari, kekasih kita memberikan keajaiban berlimpah. Dia memiliki kemampuan untuk menjadikan kita senantiasa suka dengan senyumnya, suaranya, aroma tubuhnya serta gerak-geriknya. Dia memiliki kemampuan untuk menyingkirkan kesepian yang kita rasakan. Dia memiliki kemampuan untuk merubah suatu hal yang biasa-biasa saja jadi suatu hal yang istimewa. Berikut ini dihidangkan sejumlah kata kata indah untuk kekasih. Satu diantaranya mungkin pernah Anda ucapkan mewakili isi hati Anda.

KUMPULAN KATA KATA INDAH UNTUK KEKASIH
Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.
Kau adalah orang pertama yang aku pikirkan ketika membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum aku menutup mata.
Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.
Mungkin Aku lahir ke dunia ini untuk mencintaimu, dan kamu terlahir untuk aku cinta.
Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.
Dari jauh aku mendoakanmu, doa yang bukan hanya sekedar kata-kata, namun sesuatu yang bahkan air matapun tidak sanggup untuk menterjemahkannya.
Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.
Cinta itu bukannya masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu adalah masalah hati yang sudah kau curi dariku.
Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu.
Aku memang tak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu sebab kau melengkapi ketidaksempurnaanku itu.
Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh.
Andai hidupku ini hanya tinggal satu hari lagi, maka aku akan sangat bahagia bila di dalam sisa umurku aku ada dalam pangkuanmu.
Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indahnya, sama seperti halnya cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan ini akan selalu hadir.
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua.
Janganlah segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karena aku juga merasakan yang demikian, I miss you so much.
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
Tidak ada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang mengatakan kalau kamu tulus menyayangiku, semoga hati kamu juga demikian.
Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.
Kamu hadir memberikan cinta, membawa bahagia, dan memberi rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya.
Demikian itulah sajian Kata kata Indah untuk Kekasih yang dapat di sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga perjalanan cinta Anda selalu indah dan berkesan. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Dan jangan lupa share artikel ini jika Anda menyukainya melalui beberapa jejaring sosial yang telah tersedia di bawah ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar