Skip to main content

follow us

Kata Kata Galau Terbaru

Kumpulan Kata-kata Galau Terbaru - Sebelum Anda berkesempatan membaca Kata-kata Galau Terbaru, ada baiknya memperhatikan ulasan singkat mengenai galau ini. Galau nyaris di alami oleh setiap orang, terutama remaja yang masih belum memiliki pijakan kuat dalam mengelola emosi dan jiwa. Galau hadir tatkala problem atau kendala yang dihadapinya tidak bisa ditangani dengan baik sehingga menimbulkan keraguan dalam mengambil tindakan atau melakukan suatu hal.

Ibarat virus, galau memang bisa membuat seseorang lumpuh. Logika akan lumpuh ketika galau sudah mencapai puncaknya di hati dan pikiran. Hal ini bisa membuat orang tersebut gelap mata dan bertindak sembrono. Lain halnya bagi orang yang bermental baja dan jernih pikirannya. Galau bisa dikendalikan ketika datang menghampiri. Ingin mengetahui Kata-kata Galau Terbaru? Berikut serangkaian kata-katanya disajikan untuk Anda:

KUMPULAN KATA KATA GALAU TERBARU

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini...
Untuk setiap masalah yang membuat lelah, aku berharap kita sama-sama tak memilih menyerah.
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yang menyakitkan.
Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?
Kalau saja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, sudah aku kecilkan dari dulu supaya di hatimu cuman terisi olehku.
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu.
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!
Tahukah kamu? Satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gak boleh diterobos.
Baca juga : Kumpulan Kata Kata Galau
Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? Rasanya itu sama seperti kamu gantungin cintaku sampai sekarang.
Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yang kubutuhkan cuma hartamu.
Jangan kau berucap maaf, sebab itu tak ada gunanya. Jika maaf berguna, apa tugas polisi dan tentara.
Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.
Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan, kadang tak sesuai kenyataan, ibarat donat tak bolong tengahnya.
Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah bersanding dengan orang lain.
Orang kalau botak di depan artinya suka mikir. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2 matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Kata-kata Galau Terbaru ini sengaja dimuat untuk memenuhi keinginan Anda yang tengah mencari sesuatu hal yang baru atau update, tak terkecuali kata-kata galau ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar