Skip to main content

follow us

Kata Kata Galau Sedih

Kumpulan Kata-kata Galau Sedih - Galau merupakan sebuah perasaan yang umumnya dialami remaja berkaitan dengan hubungan cintanya yang sedang mengalami gangguan. Umumnya mereka menuangkannya dalam Kata-kata Galau. Masa remaja memang masa dimana emosinya masih labil, jadi ketika menghadapi masalah dan solusinya tidak mereka temukan. Hal ini menimbulkan rasa galau dalam kesehariannya. Aktivitas pun pastinya akan terganggu, baik kegiatan belajar maupun pekerjaan.

Masalah-masalah seperti itu merupakan hal yang wajar dialami dan dihadapi remaja. Sisi positifnya adalah menjadikan remaja tersebut mempunyai jiwa yang tangguh dan tegar jika lulus bisa menghadapi dan menemukan solusi yang baik dari masalah-masalah itu. Ketangguhan seseorang memang bisa dilihat ketika dia berhasil menghadapi masalah yang menimpanya. Di bawah ini akan saya tampilkan serangkaian Kata-kata Galau Sedih. Salah satunya mungkin pernah menghampiri Anda. Silahkan di pilih yang mana yang di sukai.

KUMPULAN KATA KATA GALAU SEDIH
Tuhan, jika pertemuan ini hanyalah sebuah kebetulan, maka aku tidak akan berharap terlalu banyak kepadanya.
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Melupakanmu adalah suatu hal mungkin tidak bisa kulakukan, namun apabila itu yang bisa membuatmu bahagia aku akan mencoba untuk melakukannya.
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Kini kita memang sudah tidak bersama lagi namun aku yakin bahwa suatu hari nanti kita akan dipertmukan kembali dan menjadi sepasang kekasih yang selalu saling menjaga satu sama lain.
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia, tapi tidak ada salahnya juga kan kalau aku ini masih ada menyimpan perasaan cinta padamu.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
Meskipun aku tau kau bukanlah milikku lagi, namun aku yang pernah singgah dihatimu akan terus mendoakan dan menjagamu dari kejauhan.
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
Seribu cara telah kucoba untuk mempertahankan cinta ini, namun aku tetap tidak bisa, karena yang kau ingin hanyalah dirinya.
Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpamu.
Sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang bisa kulihat, karena kau telah pergi jauh dariku.
Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
Tidak seharusnya kau membeci diriku karena cintaku bukanlah sebuah kebohongan, namun cinta yang kumiliki untukmu adalah cinta yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam.
Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”.
Demikian itulah Kata-kata Galau Sedih yang bisa ditampilkan pada kesempatan kali ini. Semoga kehadirannya bisa memberi kesejukan jiwa bagi Anda yang tengah sedih dalam kegalauan yang tengah di alami. Baca juga : Kumpulan Kata Kata Galau

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar