Skip to main content

follow us

Kata Kata Galau Bijak

Kumpulan Kata Kata Galau Bijak - Kelihatannya seperti nyeleneh membaca judul tulisan ini, Kata-kata Galau Bijak. Selama ini orang menilai galau dengan kesan negatif. Aura buruk langsung keluar begitu mendengar kata galau. Padahal kata-kata galaupun masih ada yang mengandung unsur bijak. Walaupun dalam keadaan galau masih menyimpan pesan moral yang baik bagi pendengar atau pembacanya.

Memang sih secara sepintas tidak mengandung pesan apa-apa, tetapi kalau ditelaah dan dikaji mendalam ... sungguh sangat berarti. Menilai sesuatu tentunya tidak boleh hanya dari luarnya saja. Kadang keadaan luar itu bisa menipu mata. Seperti tak berguna, tapi nyatanya sangat berarti bagi kehidupan. Baiklah, di bawah ini akan disajikan sekumpulan kata-kata galau bijak untuk Anda pahami dan renungkan.

KUMPULAN KATA KATA GALAU BIJAK
Hendaknya keindahan sesuatu yang Anda cintai adalah sesuatu yang Anda kerjakan.
Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.
Belajar memang Melelahkan, namun akan lebih Melelahkan lagi bila saat ini Kamu tidak Belajar.
Orang-orang yang gagal menciptakan sejarah besar adalah orang-orang yang meremehkan hal-hal kecil.
Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.
Bukan karena kamu sempurna aku mencintaimu. Tapi karena hatiku yang memilihmu untuk jadi yang terindah dalam hidupku.
Jangan berlomba untuk menemukan kesalahan orang lain, tapi berlombalah untuk menghindari kesalahan yang sama.
Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.
Kamu dan aku akan menjadi satu, apabila kamu tidak membawa 'dia' dalam hubungan kita.
Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kebangkrutan, melainkan saat Kita gagal belajar dari kebangkrutan tersebut.
Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.
Jika kau menginginkan sesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
Aku hanya ingin menjadi bintang yang bersinar paling terang di malammu, Sayang.
Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.
Aku menyerah bukan karena aku tak sayang, tapi karena aku tau, kebahagianku bukan bersamamu.
Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah untuk terus berada disampingmu karena Tuhan takdirkan aku begitu.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
Demikian itulah Kumpulan Kata-kata Galau Bijak yang bisa di sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat memberi pencerahan bagi Anda. Jika ingin melihat kata kata galau yang lainnya silahkan lihat pada Kumpulan Kata Kata Galau. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar