Skip to main content

follow us

Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kata Bijak Cinta - Cinta adalah 5 huruf yang merupakan magic word dalam kehidupan kita. Kehadirannya membuat kehidupan ini menjadi penuh warna. Kita pun hidup menjadi dinamis dengan adanya cinta.

Kekuatan cinta merubah dari yang tidak mungkin menjadi mungkin, namun cinta pulalah yang membuat seseorang menjadi frustasi dan depresi. Maka dari itu kita harus bijak dalam menyikapi yang namanya CINTA. Banyak kata kata bijak cinta yang akan membuat kita tegar ketika berurusan dengan cinta.

Cinta memang penuh misteri. Datang dan perginya tidak kita ketahui. Oleh karenanya ketika cinta itu mendekat, peliharalah baik-baik. Siramilah dan pupuklah cinta itu diantara kalian agar cinta tidak pergi dan meninggalkan kita. Hidup tanpa cinta itu ibarat sayur tanpa garam. Tawar rasanya. Bahkan segala sesuatu yang dilandasi dengan cinta akan ber-efek positif.

Oya, bicara soal cinta, kali ini akan disajikan serangkaian kata kata bijak cinta yang sebagian dikutip dari beberapa sumber. Yuk simak bareng-bareng!

Ketika kamu tulus, cintamu takkan pernah sirna, meski telah berpisah. Cinta itu selalu ada, kamu hanya telah terbiasa tanpanya.
Untuk mendapatkan hati seorang wanita, kamu harus terlebih dahulu menggunakan HATIMU dalam mencintainya.
Dalam cinta, kadang tak peduli betapa seseorang telah menyakitimu, kamu selalu mampu mencari sebuah alasan tuk memaafkannya.
Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yang dia lakukan kadang bisa menyakiti.
Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.
Sesuatu yang sulit tuk mengatakan pada pikiranmu tuk berhenti mencintai seseorang, ketika hatimu masih menginginkannya.
Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya ^_^
Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yang benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu.
Dalam cinta, hanya karena seseorang telah melukai hatimu, tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.
Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yang dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri.
Jika dia sungguh mencintaimu, tak ada yang mampu membuatnya pergi. Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.
Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri."
Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yang kamu cinta hanya untuk seseorang yang kamu PIKIR kamu suka.
Terkadang, kamu memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan karena kamu tak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka.
Terkadang kamu harus menyerah, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena terlalu berharap hanya membuat dirimu kian terluka.
Seseorang benar-benar mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu, krn ia menghargai kepercayaan lebih daripada kecemburuan.
Di dalam cinta, keheningan lebih berarti daripada percakapan, sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.
Selama kamu mencintai apa yang kamu kerjakan, kegagalan adalah sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa. Jangan menyerah!
Dalam cinta, kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai orang lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada orang lain.
Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan bahwa kamu mencintainya.
Hadiah terindah yang bisa diberikan seorang pria untuk pasangannya adalah waktu, perhatian, dan cintanya.
Cinta seorang ibu adalah penyemangat yang memungkinkan seseorang tuk melakukan hal yang menakjubkan.
Dia yang tulus mencintaimu akan berjuang untuk tetap bersamamu apapun yang terjadi.
Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, terluka karenanya. Tapi karena kesalahan itu, kamu pasti temukan dia yang tepat.
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah berusaha berhenti mencintai seseorang, hanya karena dia telah berhenti mencintaimu.
Lupakan dia yang pernah meninggalkanmu demi orang yang lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yang sama.
Dalam cinta, lebih baik percaya pada apa yang kamu lihat dan apa yang kamu rasa daripada apa yang orang lain katakan.
Cinta tidak bisa salah, hubungan bisa. Tidak butuh alasan utk mencinta, tapi butuh lebih dari alasan utk menjalin sbh hubungan.
Tuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yang melihatnya. Tuk setiap cinta, akan selalu ada hati yang tulus mencintainya.
Dalam cinta, lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.
Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha tuk tetap bersama.
Cemburu berarti kamu takut kehilangannya, tapi cemburu yang berlebih akan membuat kamu kehilangannya.
Patah hati adalah salah satu cara tuk menemukan cinta sejati.
Jika kau mencintai seseorang, kau tidak akan berbohong kpdnya. Jika demikian, maka cintamu tidak lebih besar dari kebohonganmu.
Cinta memang butuh 2 hati yang saling percaya, yang meski tak pernah mudah tapi akan bertahan selamanya jika keduanya: SETIA.
Kadang tak peduli betapa seseorang telah menyakitimu, kamu selalu memaafkannya. Meski kedengaran BODOH, tapi bagimu itu CINTA.
Dalam cinta, jika seseorang tak mau belajar tuk mencintaimu apa adanya, kamu harus belajar tuk meninggalkannya.
Jangan takut mencinta hanya karena pernah terluka, tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.
Ketika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut dengan sakit yang ada, karena itu semua demi cinta.
Cintai dengan tulus, mungkin buatmu terluka, tapi buatmu kian dewasa. Maafkan, memberi hati pelajaran tentang KETULUSAN.
Jangan terlalu bahagia ketika seseorang nyatakan cinta, banyak orang yang mampu mengatakannya, namun sedikit yang sungguh dari hati.
Seorang wanita yang cerdas tahu bagaimana cara mencintai. Namun wanita yang lebih cerdas tahu siapa yang pantas ia cintai.
Ketika kamu tulus mencinta, tak peduli betapa kamu membenci apa yang telah dia lakukan, hatimu selalu memaafkan.
Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu.
Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yang kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.
Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yang baru. Beri yang terbaik tuk masa depanmu.
Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.
Dalam cinta, jangan buang air matamu menangisi seseorang yang bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum.
Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.
Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.

Nah, bagaimana? Semoga setelah membaca kata kata bijak cinta di atas Anda pun bisa lebih bijak dalam menyikapi cinta. Jangan putus asa hanya karena putus cinta dan jangan frustasi cuma lantaran tambatan hati tak bisa dimiliki. Keep your spirit, kawan! Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Baca juga : Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar