Skip to main content

follow us

Kata Kata Sedih Sendiri

Kumpulan Kata Kata Sedih Sendiri - Pernahkah Sobat menuliskan kata kata sedih sendiri untuk mengungkapkan perasaan tersebut? Manusia condong berupaya mengungkap perasaannya, tak tahu itu melalui tulisan, melalui lagu, bahkan juga ada pula menceritakan perasaannya itu pada orang lain. Beberapa orang baru merasakan lega sesudah mengungkap perasaannya, serta kerapkali merasakan ada yang mengganjal bila perasaannya itu tak diutarakan.

Saat seseorang tengah berbahagia, ia condong mau membagi kebahagiaannya itu pada orang lain, karena kerapkali ia merasakan kebahagiaannya tak komplit saat sebelum orang lain tahu bahwa ia tengah bahagia. Tetapi saat tengah sedih, seorang condong berupaya menutupi kesedihannya, cuma mau membagikan kesedihannya pada beberapa orang khusus saja.

Masalahnya, setiap kesediahan tidak dapat diberitahukan pada orang lain. Ada rasa sedih yang umumnya penting dirahasiakan serta tak usah di ketahui orang lain. Tetapi di lain sisi, ia mau kesedihannya itu diutarakan. Salah satu jalan untuk mengungkap rasa sedih sejenis itu ialah menuliskan kata kata sedihnya sendiri. Dengan menuliskan kata kata sedih sendiri, kesedihannya tak bakal di ketahui orang lain, ia pun dapat merasakan lega sesudah bercerita panjang lebar melalui tulisan seperti contoh kata kata sedih sendiri berikut ini :

KUMPULAN KATA KATA SEDIH SENDIRI

Tak ada kesendirian yang terus berlanjut, karena setelahnya itu akan datang kebahagiaan juga, seperti pelangi yg datang setelah hujan reda.
Jangan pernah anda biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Selalu Percayalah kata hatimu.
Kesedihan ini ingin segera kuakhiri. Aku merasa terjebak dalam perasaan yang tak menentu ini.
Kebahagian itu bukan hanya saat bisa memiliki dia yg kita Cinta, akan tetapi disaat kita slalu bisa membuat dia tersenyum itulah bahagia yg sebenarnya.
Cinta bukanlah dasar dari sebuah kebahagiaan, tapi cinta itu merupakan dasar dari kesedihan.
Terkadang seseorang akan hadir disaat kita tidak membutuhkannya, Dan disaat dia pergi kita baru sadar ternyata dialah yang kita butuhkan.
Hal yang paling sedih adalah suatu ketika orang yang mendatangi kita berjalan menjauh, dan perasaan sedih dan akan bertambah seiring dengan banyaknya.
Kamu takkan pernah dapat menemukan aku jika kamu tak mencariku, dan aku takkan pernah bisa menjadi milikmu jika kau tak mencintaiku seutuhnya.
Aku akan selalu merelakan separuh jiwaku yang hilang, karena aku ini takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilanganmu.
Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti.
Sehari setelah kau pergi dariku, aku masih sembunyi di balik senyum palsuku, mendengar dirimu tak sendiri lagi aku hanya dian dan membisu.
Air mata itu tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
Terkadang seseorang yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan orang yg dibutuhkan tak bisa dimiliki.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Cinta sejati itu adalah ketika dia mencintai orang lain dan kita harus mampu tersenyum, dan sambil berkata: aku turut bahagia untukmu atas kebahagianmu.
Memang kita merasakan sakit yang mendalam saat melihat orang yang kita sayangi sedang bahagia dengan org lain, tapi lebih sakit jika orang yg kita sayangi tidak bahagia saat bersama dengan kita.
Biasanya pelangi akan muncul setelah gerimis turun, namun dalam kisah cinta yang kuselami tak ada bahagia yang ada hanya tangis.

Kadang-kadang, rasa sedih benar-benar susah di ungkapkan. Di lain hal, bila rasa sedih dipendam,alhasil kesedihannya bakal makin mendalam. Untuk mengatasi tanda-tanda perasaan yang labil semacam ini, menulis ialah salah satu obatnya. Tulislah apa pun yang mau di ungkapkan. Janganlah batasi kata-katamu sendiri.

Habiskanlah seluruh perasaanmu ke tulisan, sampai pada akhirnya kau merasakan sedikit lebih tenang. Mengungkap rasa sedih ke kalimat mungkin saja untuk beberapa orang ialah suatu hal yang susah dikerjakan. Walau sebenarnya, mengungkap rasa sedih tak usah memakai kalimat yang rumit, dapat dengan menggunakan kata kata yang simpel seperti kata kata sedih sendiri di atas.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar