Skip to main content

follow us

Kata Kata Sedih Perpisahan

Kumpulan Kata Kata Sedih Perpisahan - Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Yup, semua orang memang tidak bisa lari dari yang namanya perpisahan. Cepat atau lambat semua yang datang pasti akan permisi. Masalahnya memang cuma soal waktu atau kesempatan, ingat : cepat atau lambat. Yang mesti kita lakukan memang cuma mengulur waktu. Dengan kata lain cuma menunda perpisahan, bukan menghindarinya. Sedih? Sudah pasti. Nyaris setiap perpisahan menyisakan kesedihan dan keperihan di hati orang yang meninggalkan dan ditinggalkan.

Kata-kata sedih perpisahan seringkali tanpa sadar terucap lirih. Nah, kalau sudah tiba waktunya, siapapun tidak akan bisa mencegah. Apalagi kalau penyebabnya adalah kematian, siapa coba yang bisa menghibdar dari kematian? Mungkin inilah perpisahan yang semua orang bisa memakluminya. Begitukah?

Ya, ternyata perpisahan lantaran maut memang lebih baik ketimbang perpisahan karena faktor lainnya, misalnya berpisah dengan keluarga, sahabat dan kerabat serta putus cinta atau bubaran.. Berikut ini saya hidangkan serangkaian kata kata sedih perpisahan yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya.

KUMPULAN KATA KATA SEDIH PERPISAHAN

Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes airmata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.
Bukannya hati ini tak sakit, bukannya hati ini tak hancur dan bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan sajalah yang setia mengiringi.
Tuhan menciptakan cinta bukan untuk menghancurkan jiwa.
Tuhan menciptakan kasih bukan untuk kita meratapi.
Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti...
Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah sahabat. Hati kita akan selalu terikat. Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.
Aku tetap berjalan meski perlahan
Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih..
Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti..
Aku akan kembali melukis mimpi hati...
Sesungguhnya cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut. Karena cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi.
Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta, karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.
Aku tetap berjalan meski perlahan, Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih.. Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti.. Aku akan kembali melukis mimpi hati..
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati" "Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati.
Saat ku meneteskan air mata bukan berarti ku menangis karena cinta, tapi air mata itu menetes ketika aku mulai melangkahkan kaki ini untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.
Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi.
Bila kamu memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan.
Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang.
Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakitimu.
Demikian itulah Kata kata Sedih Perpisahan yang sering terucap seiring tibanya waktu perpisahan. Walaupun begitu kamu tetap harus sabar dan tabah menghadapi setiap perpisahan yang akan datang menjemput. Karena, seperti halnya meminjam kita harus ikhlas mengembalikannya. Sabar, sabaar...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar