Skip to main content

follow us

Kata Kata Sedih Hati

Kumpulan Kata Kata Sedih Hati - Barangkali Anda pernah mengalami yang namanya patah hati. Oleh karenanya, setiap saat kita patah hati, alhasil yang ada pada diri kita ini terbelenggu dalam suatu rasa sedih. Rasanya ingin sekali secepatnya terlepas dari belenggu rasa sedih ini namun kadang-kadang ada rasa yang mungkin saja tak dapat dilepaskan demikian saja. Kecuali dari patah hati, rasa sedih pun mungkin saja bakal kita peroleh dari orang yang sudah mengejek kita, orang yang sudah bikin kita tak berguna serta hingga diri kita ini di anggap tiada artinya. Oleh karenanya, sebaiknya kita mesti senantiasa melindungi hati kita ini dari rasa sedih yang berlarut-larut.

Sedih yang ada di dalam hati serta banyak orang saat ini suka mengatakan sakitnya tuh di sini. Namun, memanglah saat kita sedih itu hal yang paling utama serta bikin kita sedikit lega itu ialah luapan, Salah satu luapan dari semua bentuk rasa sedih ialah menorehkan Kata Kata Sedih Hati sendiri yang barangkali saja Anda ingin menuliskannya di dalam suatu diary. Mungkin saja bila zaman kiwari tepatnya di berbagai media sosial.

Hati ialah organ tubuh yang paling sensitif. Ia yang menyebabkan kita dapat rasakan yang namanya suka, sedih, bahagia, serta rasakan yang namanya sakit hati. Bila hati telah mengalami sakit, so rasa sedih yang bakal dirasakan, perasaan kecewa, serta tidak suka kadang-kadang bercampur jadi satu dalam segumpal daging yang namanya hati. Maka dari itu, hati-hati bila bermain hati, lantaran cuma sedikit goresan saja, bakal meninggalkan luka yang amat dalam serta susah untuk sembuh. Nah, di bawah ini ada serangkaian kata kata sedih hati yang menyentuh hati Anda.

KUMPULAN KATA KATA SEDIH HATI

Jangan pernah melepaskan seseorang yang kita sayang, karna kita bukannya melepaskan beban namun timbulnya penyesalan.
Jangan pernah anda biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Selalu Percayalah kata hatimu.
Cinta memang butuh perjuangan. Tapi mengapa, semua perjuanganku berakhir sia-sia.
Suara hatiku selalu dan selalu bernada sama setiap harinya.. Selalu menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Kadang aku terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh.
Cinta bukanlah dasar dari sebuah kebahagiaan, tapi cinta itu merupakan dasar dari kesedihan.
Cinta jangan kau pergi tinggalkan dri ku sendiri, cinta jangan kau lari apalah arti hdup ini tanpa cinta dan kasih sayang.
Lucu memang, hati ini selalu dan terus berbunga-bunga untukmu walaupun aku ini selalu menangis disetiap malam karena memikirkanmu.
Putus cinta itu tidaklah menyakitkan. Namun, putus tapi masih cinta. Itulah yang menyakitkan.
Hal yang paling sedih adalah suatu ketika orang yang mendatangi kita berjalan menjauh, dan perasaan sedih dan akan bertambah seiring dengan banyaknya jumlah kaki saat ia pergi menjauh.
Cinta itu ibarat DURI. Jika kamu tidak pandai-pandai dalam memegangnya. Kamu akan tertusuk dan terluka.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Butuh banyak waktu yang ku korbankan untuk mendapatkan perhatianmu. Tapi, hanya 1 kesalahan, kau pergi meninggalkanku.
Kehilangan sesuatu yang kita sayangin itu menyakitkan. Namun, kehilangan sesuatu yang kita butuhkan, itu menyiksa.
Ingatlah sob, bahwa yang dapat membantu hati kita ini bukan siapa-siapa, tetapi diri kita sendiri. Oleh karena itu, betapa sebaiknya kita senantiasa memahami perasaan orang lain supaya hati kita pun tak dilukai oleh orang lain. Banyak pengetahuan duniawi yang perlu kita lakukan dalam kehidupan ini serta nanti kita tak bakal pernah menyakiti hati orang lain maupun disakiti oleh orang lain. Yang jelas, semoga Kata Kata Sedih Hati di atas bermanfaat bagi Sobat sekalian.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar