Skip to main content

follow us

Kata Kata Sedih Buat Mantan

Kumpulan Kata Kata Sedih Buat Mantan - Setiap orang pasti ingin jalinan cintanya abadi sampai mati. Tapi gitu deh, kenyataan nggak selamanya sesuai dengan apa yang kita harapkan. Maunya sih langgeng selamanya, maunya sih do'i adalah yang terakhir buat kita, tapi kalau kenyataan bicara lain, kalau ternyata harus putus di tengah jalan, apa boleh buat. Akhirnya dia pun jadi mantan kita. Kita pun so pasti merasakan sedih karenanya. Dalam keterasingin diri tak terasa kata-kata sedih buat mantan sering melucur dari bibir kita.

Biasanya sih kita tuh paling males kalau berhubungan dengan makhluk yang bernama mantan pacar. Apalagi kalau inget kesalahan-kesalahan yang pernah dia lakukan. Brr ... jangankan berhubungan lagi, melihatnya saja sudah ogah. Padahal nggak perlu ekstrim begitu. Silahkan putus, tapi komunikasi nggak harus ikutan putus juga kan? Sebab bagaimana pun, kalian pernah saling memberi dan mencintai.

So, nggak ada salahnya kalau kamu coba berhubungan lagi dengannya. Kalau do'i nggak asyik buat dijadiin pacar, siapa tahu jadi sohib yang benar-benar tahu apa yang kamu mau. Nah berikut di bawah ini disajikan sekumpulan kata kata sedih buat mantan yang berhasil dikutip dari berbagai sumber.

KUMPULAN KATA KATA SEDIH BUAT MANTAN

Aku merasa tidak ada yang menyesal dalam hidupku, walau kejadian seperti ini. Akhirnya aku ditinggalkan olehmu. Karena dulu,mencintamu adalah pilihan terbaikku.
Walaupun semuanya tinggalah kenangan, tapi senyum manismu itu kan selalu menghiasi ruang rindu hatiku ini.
Seandainya kubisa, sungguh ingin aku memelukmu lagi, karena di hati ini hanya kau mantan terindah yang selalu kurindukan.
Semua impian itu sudah aku lepaskan bersama ucapanmu yang menyudahi hubungan cinta kita, ucapan itu yang membuatku terpuruk dalam kesedihan.
Sakit tiada terkira, hanya air mata yang bisa bicara, Karena mulut tak mampu mengungkapnya, Kau yang tega mendustai cintaku hingga diriku tak berdaya.
Biarkanlah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama.
Sikap dan sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu. Mungkin aku harus pergi darimu.
Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karena itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah dan siap untuk terluka.
Cinta ini masih kusimpan, walau semua hanya hanyalah fatamorgana, dan sampai saat ini aku belum bisa melupakanmu.
Terimakasih atas sayang yang pernah kau berikan untukku. Walaupun semu, tetapi kamu pernah membahagiakanku.
Mungkin dengan melupakan kenangan kita dulu, aku bisa mengurangi rasa sesak yang ada di hati ini.
Semua impian itu sudah aku lepaskan bersama ucapanmu yang menyudahi hubungan cinta kita. Ucapan itu yang membuatku terpuruk dalam kesedihan.
Terkadang aku sadar dan merasakan cinta kita kuhiasi dengan mekar dan kulukai hatimu, aku kehilanganmu dan kuterima kekalahanku.
Kamu memintaku untuk melupakanmu setelah semua yang kita lalui bersama berakhir? Mungkin itu mudah bagimu, tapi sangat sulit bagiku.
Demikian itulah kumpulan Kata kata Sedih Buat Mantan yang bisa disajikan kali ini. Semoga unek-unek yang kamu pendam selama ini bisa terlampiaskan dan terwakili setelah membaca kata kata sedih buat mantan Anda. Kesedihan pun segera sirna.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar