Skip to main content

follow us

Kata Kata Indah Untuk Sahabat

Kumpulan Kata Kata Indah Untuk Sahabat - Sahabat oleh sebagian orang dianggap sebagai harta yang tak ternilai harganya. Konon katanya, bahkan tidak bisa diganti dengan uang. Ada juga orang yang rela putus dengan pacarnya daripada kehilangan seorang sahabat.

Katanya sih pacar itu gampang dicari, tapi sahabat, apalagi sahabat sejati sulit dicari. Sahabat ternyata menempati posisi tersendiri dalam hati seseorang. Bagaimanakah dengan Anda? Pantas memang jika kita mempersembahkan kata kata indah untuk sahabat mengingat sahabat sudah layaknya sebuah harta karun.

Dalam kehidupan memang sulit dipungkiri kalau kita perlu sahabat karena kita sebagai manusia tidak bisa hidup sendirian. Berbagai cara dan trik dilakukan orang agar mempunyai banyak sahabat. Kenyataannya memang ada yang gampang mendapatkan banyak sahabat, namun tak sedikit pula yang kesusahan memilikinya.

Selain mungkin karena orang bersangkutan kurang bergaul ataupun terlalu pemilih dalam mencapatkan teman baru yang akan dijadikan sahabat. Berbahagialah buat Anda yang saat ini sudah mempunyai sahabat, walaupun cuma seorang. Kini saatnya pula buat Anda untuk mengungkapkan kata kata indah untuk sahabat Anda tercinta.

Kumpulan Kata Kata Indah Untuk Sahabat

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan dirimu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri.
Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.
Sahabat sejati adalah orang yang paling terakhir datang saat kita dalam kegembiraan tetapi selalu pertama datang saat kita sedang kesusahan.
Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.
Persahabatan itu kadang-kadang bagaikan Tom & Jerry. Mereka mengusili satu sama lain, menyakiti satu sama lain, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.
Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.
Sahabat sejati adalah orang yang paling terakhir datang saat kita dalam kegembiraan tetapi selalu pertama datang saat kita sedang kesusahan.
Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.
Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.
Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya.
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati. Yang kau taburi dengan kasih. Dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. karena kau menghampirinya saat hati lupa. Dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.
Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.
Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu datang di saat kita butuhkan.. Namun sahabat Sejati akan datang seperti Mata Hari yang akan selalu datang di saat yang pas..
Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.
Demikian itulah serangkaian Kata kata Indah Untuk Sahabat. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat memotivasi Anda untuk menjaga tali persabahatan agar abadi selama hayat masih dikandung badan. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar