Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Sejati

Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati - Sekilas Tentang Cinta Sejati. Setiap orang "normal" tentu pernah mengalami jatuh cinta. Namun jika bicara masalah cinta sejati menurut saya tidak akan pernah ada yang namanya cinta sejati, karena semuanya ada batasannya. Yang sering orang bilang mengenai kata "sejati" itu hanya berdasarkan logika manusia saja, karena faktanya gak ada yang abadi di dunia ini, apapun itu termasuk cinta. Kesejatian hanya milik Illahi, sang pencipta. Cinta sejati memang ada, tapi kesejatian itu hanya untuk Illahi Robbi. Kalaupun begitu, semuanya harus ada keseimbangan antara syari'at dan hakikat, dan itu kewajiban kita untuk bisa menjalankan keduanya dengan seimbang tanpa ada perselisihan paham terlebih konflik di diri sendiri.

Begini maksud saya, cinta itu anugrah Illahi secara hakikat, dan secara syari'at kita yang menjalaninya walaupun keyakinan kita harus tetap meyakini bahwa apapun yang kita perbuat baik secara lahir maupun secara bathin itu tidak luput dari kuasa-Nya. Sedangkan hubungannya dengan kata-kata cinta sejati ini yaitu, kalau kita bisa memanfaatkan cinta yang pada dasarnya itu anugrah Tuhan, dengan baik dan secara positif itu artinya kita telah mensyukurinya secara gak langsung, dan mensyukuri itu sendiri adalah salah satu bentuk keimanan kita pada sang pencipta.

Karena itu, melalui artikel kata-kata cinta sejati ini saya mengingatkan untuk selalu berpikir positif akan cinta, jangan sampai kita yang di kendalikan oleh cinta, tapi kendalikanlah cinta. Selain itu, cinta kita terhadap mahluk jangan justru melebihi cinta kita pada sang pencipta. Baik kita langsung ke inti yang sobat cari, silahkan simak saja kata-kata cinta selengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati

Cinta begitu sejati apabila kamu mampu melihat, mendengar dan menyentuhnya dengan benar tanpa harus beralasan.
Dalam hidup, cintai seseorang yang tepat, atau setidaknya seseorang yang bisa membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untukmu.
Ketika kamu merasa lelah terus disakiti, berhentilah tuk terus mencari cinta sejati dan biarkan dia menemukan dirimu sendiri.
Kadang kamu memilih tuk meninggalkan dia, bukan karena kamu berhenti mencintainya, tp karena dia tak membutuhkan kamu dlm hidupnya.
Ketika dia tulus mencintaimu, dia akan selalu temukan cara tuk luangkan waktunya untukmu, tanpa dusta!
Dalam hidup ini, kadang tak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang, kamu tak pernah bisa hidup bersamanya.
Tak peduli seberapa usahamu, kamu tak akan bisa melupakan dia yang pernah kamu cintai, kecuali kamu belajar tuk mencitai orang lain.
Jika cinta, ungkapkan saja. Jangan beralasan menunggu waktu yang tepat, karena ketika saat itu datang, kamu hanya bisa menangis.
Ketika kamu berharap keramahan cinta, jujurlah pada dirimu, berikan cinta dari hatimu, dan Jadilah pribadi yang TULUS dan RAMAH.
Ketakutan dari dicintai adalah ketidakpastian berhenti dicintai kapanpun. Namun jika saling percaya, ketakutan itu tak akan ada.
Cinta tak memerlukan kesempurnaan. Tetapi cinta memerlukan pemahaman dan pengertian, karena itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.
Cinta bukan berarti tanpa tangisan. Tapi cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah air mata menjadi bahagia hanya dalam sekejap mata.
Berhati-hatilah dalam jatuh cinta. Terkadang dia yang kamu JATUH cinta, belum siap tuk MENANGKAPMU. Dan akhirnya kamu yang terluka.
Cinta pertama tak hanya memberikan kenangan yang akan kamu ingat selamanya, tapi juga luka yang tak akan terlupa.
Cinta tak butuh menjadi sempurna, karena ia hanya butuh ketulusan. namun jika cintamu tulus, maka cintamu telah sempurna.
Cinta yang terbaik adalah yang membuatmu menjadi seseorang yang lebih baik, tanpa harus mengubahmu menjadi orang lain.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai. Tetapi mulailah untuk mencinta maka kamu akan disayang pun dicinta.
Jangan tinggalkan sahabatmu hanya karena ingin memiliki cinta seseorang. Nilai persahabatan tak akan pernah bisa tergantikan.
Cinta tak pernah menuntut, karena cinta menerima apa adanya. Pun cinta tak pernah mengenal alasan, karena cinta adalah ketulusan.
Jgn menunggu waktu yang tepat tuk ungkapkan cinta, karena ketika waktu itu tiba, kamu mgkn telah kehilangan dia selamanya.
Ketika kamu tulus mencintai seseorang, tak peduli betapa dia telah menyakitimu, kamu selalu menginginkannya kembali dlm hidupmu.
Cinta selalu bisa memaafkan. Tapi meski begitu, mencintai harus dengan hati, agar tidak mencintai orang yang hanya bisa menyakiti.
Jgn berdusta hanya karena ingin dicinta, kebenaran pasti terungkap nantinya. Dan ketika saat itu tiba, kamu tak dipercaya selamanya.
Jangan pernah lupa berdoa. Karena dengan doa, kamu berbicara dengan DIA yang paling mencintaimu dalam hidup ini.
Tak harus sempurna tuk buat seseorang mencintaimu. Jadi diri sendiri adalah cara terbaik tuk buat seseorang jatuh cinta padamu.
Lebih baik mencintai seseorang yang tak pantas dicintai, daripada mempercayai seseorang yang tak pantas dipercayai.
Tidak ada cinta yang sia-sia, yang ada hanya orang yang mempermainkan & menyia-nyiakan cinta.
Menyakitkan ketika dia yang kamu cinta mulai mengabaikanmu, tapi lebih sakit ketika kamu mengabaikannya karena dia mengabaikanmu.
Mendoakan orang yang mencintaimu, itu ketulusan. Mendoakan orang yang menyakitimu, itu kedewasaan.
Ketika kamu mencintai seseorang, jadilah alasan dia tersenyum, bukan alsan dia terluka dan tak bisa lagi mencinta.
cintailah cinta dengan hati, bukan hanya dengan mata. karena mata bisa saja buta, tapi hati tak akan pernah berdusta.
Jangan pernah menuntut untuk bisa dicintai orang lain, jika kamu tidak bisa memantaskan diri agar bisa dicintai.
Kadang, meski kamu telah memilih menjauh darinya, cintamu tak pernah berkurang, tapi belajar hidup tanpanya adalah hal terpenting.
Kau tidak terluka krn mencintai seseorang. Kau hanya akan terluka jika kau pikir orang yang kau cintai mencintaimu.
Terkadang, karena tak bisa memiliki dia yang kamu cintai, kamu habiskan hidupmu mencari seseorang sepertinya. JANGAN!
Ketika kamu nyaman dan bahagia dengan dirimu sendiri, seseorang akan datang dan mencintaimu apa adanya kamu.
Sesuatu yang sulit tuk melepaskan dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi tuk bertahan jika cintanya tak lagi padamu.
Tak ada cinta yang sempurna, setiap hubungan pasti ada masalah. Kamu hanya harus belajar melewatinya, agar cintamu lebih kuat adanya.
Masalah adalah bagian dari hidupmu, dan jika kamu tak berbagi, kamu tak memberi kesempatan pada dia tuk bisa lebih mencintaimu.
Menyedihkan ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu begitu mudah, seperti kamu tak pernah berarti apa-apa baginya.
JARAK tak pernah menjadi penghalang dua hati yang saling mencinta, namun ketika RAGU datang menggoda, semuanya akan SIA-SIA.
Hanya ada dua pilihan dalam cinta, bahagia atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap merasakan keduanya.
Ketika kamu terluka karena cinta, kamumungkin menderita, namun selalu ada pelajaran yang buatmu kian bijaksana. Kamu yang DEWASA.
Jika dia cukup bodoh meninggalkanmu, kamu harus cukup pintar tuk membiarkannya pergi.
PriaSejati adalah dia yang menghapus air mata wanita yang dicintainya, bukan dia yang menyebabkan berlinang air mata.
Wanita ingin dicintai atas siapa dirinya, bukan seseorang yang bukan dirinya.
Lupakan dia yang telah meninggalkanmu demi yang lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yang sama.
Dia yang kamu cinta adalah dia yang sering buatmu terluka, namun pada akhirnya dia juga yang buatmu tertawa.
Mencintai Tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Tetap mencintai Tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa.
Bisakah kamu jangan suka terlalu berharap? dia baik padamu bukan berarti dia mencintaimu.
Cinta meninggalkan kenangan manis yang tidak bisa dilupakan. Tapi terkadang, cinta menyebabkan sakit hati yang tidak bisa disembuhkan.
Demikian itulah Kata Kata Cinta Sejati ini. Lihat juga artikel yang lainnya yang telah saya bagikan juga sebelumnya, atau lihat juga kata kata cinta yang lainnya pada kumpulan kata kata cinta. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar