Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Sedih

Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih - Cinta memang datang dengan dua sisi yang berbeda, selain datang dengan beberapa jenis kebahagiaan, kadang datang dan memberi luka yang membuat kita sedih. Karena itu, sebelum kita terlanjur dengan sebuah komitmen kita harus siap dengan kemungkinaan dua hal tersebut. Baik bahagia ataupun rasa sedih dalam sebuah jalinan cinta kasih merupakan bumbu, dan jangan di anggap sebagai masalah besar, baik senang ataupun sedih itulah cinta.

Nikmati saja adanya sebagai anugrah yang maha kuasa. Saat kita tengah bersedih kadang kita membutuhkan sosok ataupun hal untuk bersandar, selain itu kita juga membutuhkan beberapa pituah berupa kata yang untuk sebagian banyak orang di percaya sebagai penunda rasa sedih. Karena itu dengan beberapa kata kata cinta sedih ini saya berharap bisa sedikitnya memberi pengaruh positif untuk sobat yang tengah sedih karena cinta.

KUMPULAN KATA KATA CINTA SEDIH
Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yang setia dan bertahan padanya.
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu jg.
Kadang kamu harus melepaskan seseorang, bukan karena kamu tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka.
Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.
Cinta sejati tak memiliki akhir yang bahagia, karena ia tak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara tuk katakan 'I?YOU'.
Dalam cinta, selalu ada seseorang yang akan tulus mencintaimu, meski dia bukan yang kamu harapkan, tapi dia yang pantas kamu dapatkan.
Cinta sejati adl yang membuatmu menjadi org yang lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.
Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yang baik tuk melepaskan.
Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yang sama :)
Jangan mengungkit masa lalu dia yang kamu cinta, karena yang harus kamu tahu adalah apakah ada tempat untukmu di masa depannya.
Kadang kamu harus menyadari, meski sangat mencintai seseorang, kamu harus melepasnya pergi. Jgn biarkan dirimu terus disakiti.
Dalam cinta, menyerah tak selalu berarti kamu lemah. Kadang itu hanya berarti kamu cukup kuat tuk melepaskannya.
Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, karena kamu mungkin kehilangan dia, yang meski tak sempurna, tapi mampu buatmu bahagia.
Kadang kamu memilih tuk sendiri, karena lebih baik persiapkan diri tuk pantas dicintai ketika dia yang tepat menghampiri.
Dalam cinta, berhenti mencari yang sempurna, krna yang kamu butuh adalah dia yang tahu ketidak-sempurnaanmu, tp tetap ingin bersamamu.
Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.
Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!
Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.
Hanya karena seseorang tak mencintaimu dengan cara yang kamu inginkan, tak berarti dia tak mencintaimu setulus hatinya.
Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.
Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
Tdk ada yang salah dgn mencintai. Yang salah adl jika kau mencintai seseorg lbh dr kau mencintai dirimu sendiri.
Seseorang tak harus sempurna tuk jadi apa yang kamu butuh. Tak ada yang sempurna, tp cinta mampu buat seseorang sempurna di matamu.
Jangan berubah hanya karena cinta. Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, dia tak pantas dapat yang terbaik darimu.
Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yang kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yang datang, tapi bisa pergi kapan saja.
Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa!
Banyak hal dalam hidup ini yang bisa membahagiakanmu, namun tak ada yang lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yang kamu cintai.
Kamu tahu kamu jatuh cinta, ketika pupil matamu membesar saat melihat si dia.
Cinta sejati bukanlah yang berusaha utk mengubahmu, tp yang berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama denganmu.
Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang kamu cinta.
Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.
Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.
Suatu hubungan berakhir, karena salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak.
Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku".
Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.
Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yang selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.
Jika seseorang yang istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka dia tidak istimewa.
Cinta itu antara 2 hati, bukan 3, apalagi 1.. (^_^)v
Hal tersulit dalam hidup ini adalah melihat orang yang aku cintai mencintai orang lain.
Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.
Salah satu hal tersulit dalam hidup ini adalah berhenti mencintai seseorang hanya karena dia telah berhenti mencintaimu.
Terkadang kamu mencintai orang yang salah, kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu menemukan orang yang tepat.
Hidup terlalu singkat tuk terus mengenang cintamu di masa lalu, ketika kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.
Melepaskan dia yang kamu cinta adalah hal yang sulit, tapi jauh lebih sulit tuk tetap bertahan jika dia tak merasakan hal yang sama.
Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yang tepat untukmu di luar sana.
Jika seseorang tulus mencintaimu, tak ada yang mampu buatnya jauh darimu. Jika tidak, tak ada yang mampu buatnya tetap bersamamu.
Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka.
Hanya karena seseorang pernah melakukan salah di masa lalu, tak berarti dia tak bisa lakukan hal yang baik saat ini.
Terkadang, menangis hanya membuat matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan.
Jangan terus tangisi dia yang telah meninggalkanmu. Suatu saat seseorang akan berterima-kasih padanya karena telah melepaskanmu.
Tuhan tak akan pernah membiarkan rasa sakitmu lebih besar dari kebahagiaanmu. Percaya padaNya.
Demikian itulah Kata Kata Cinta Sedih yang bisa saya bagikan pada kesemptan kali ini. Itu saja dulu, insya Alloh di kesempatan lain akan saya perbaharui lagi. Lihat juga artikel lainnya yang di sarankan di bawah artikel ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar